Pembeli adalah Raja, dan untuk itulah kami berkomitmen untuk melayani pelanggan kami sebaik mungkin, mulai dari saat pemesanan, pengepakan sampai pengiriman barang. Semua itu dengan tujuan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggan.

handling-00

Pemesanan / Pembelian

Untuk mempermudah pembeli, kami menyediakan berbagai alternatif pemesanan barang. Anda bebas memilih salah satu metode dibawah ini:

  • Telepon / sms ke nomor 081558663668 / 081237087145
  • Blackberry Messenger (BBM) PIN 218F762B
  • Formulir email yang telah disediakan atau email langsung ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Keranjang belanja

Khusus untuk pemesanan melalui BBM, kami akan melakukan konfirmasi ulang melalui chatt.

 

handling-01

Quality Control

Kami melakukan pengecekan fisik pada setiap item untuk memastikan tidak adanya cacat pada produk yang Anda beli. Setiap item dibungkus plastik dan diberi label untuk menghindari kesalahan pengepakan. Selanjutnya barang kami simpan di tempat terpisah, sampai tiba saatnya pengepakan.

 

handling-02

Pengecekan Akhir

Setelah pembeli melakukan pembayaran, kami melakukan pengecekan akhir untuk mencocokkan antara daftar pemesanan dengan barang. Setelah semua barang cocok, baik jenis maupun jumlahnya, kami melakukan pengepakan barang dengan box kardus.

 

handling-03

Pengepakan Barang

Kami memilih box kardus untuk pengepakan guna memberikan perlindungan ekstra untuk menghindari kerusakan barang selama proses pengiriman. Selain itu, kami yakin pembeli lebih senang menerima kotak paket daripada kantung plastik yang dilakban :)

Khusus untuk pembelian satuan atau barang yang berukuran kecil, kami memasukkan ke dalam amplop kuarto yang telah diperkuat.

 

handling-04

Barang Siap Dikirim

Sekeliling kardus kami bungkus dengan isolasi / lakban, sehingga meskipun box kardus berubah bentuk karena tergencet selama pengiriman, box kardus tidak sobek dan isinya tetap terlindungi. Alamat pengirim dan tujuan tercetak jelas dan mudah dibaca.

 

handling-05

Barang Telah Dikirim

Barang telah dikirim melalui jasa pengiriman rekanan. Gambar resi / bukti pengiriman dikirim kepada pembeli melalui BBM, Whatsapp atau email. Nomor resi dikirimkan kepada pembeli yang melakukan pembelian via SMS.