Pashmina Ecoprint Habutai Gemitir 19

Pashmina Ecoprint Habutai Kenikir 19
Sold Out
Pashmina unik terbuat dari bahan sutra habutai menggunakan pewarna alami gemitir/marigold tipis dengan motif daun jati, johar, spatodea, sikat botol dan bunga waru.
EPS-19
Sold Out

Detail Pashmina Ecoprint Habutai Gemitir:

  • Bahan: sutra habutai
  • Ukuran: 55cm x 180cm
  • Pewarna alami: gemitir/marigold tipis
  • Motif: daun jati, johar, spatodea, sikat botol dan bunga waru
  • Back to nature. Alami dan ramah lingkungan, hanya menggunakan pewarna alami tanpa menggunakan pewarna sintetis.

Kain sutra habutai berasal dari Jepang. Kain ini mempunyai tekstur lembut dan halus. Kain sutra habutai menggunakan material 100% sutra.

Tentang Pashmina Ecoprint

Pashmina ecoprint / syal ecoprint / selendang ecoprint tersedia dalam berbagai variasi motif dan warna. Terbuat dari bahan katun dan sutra berkualitas yang nyaman digunakan.

Warna dasar menggunakan pewarna alami, sedangkan motif menggunakan daun dan bunga. Sungguh perpaduan yang unik dan cantik. Setiap pashmina atau selendang merupakan produk yang unik karena hanya dibuat 1 set saja. Dan juga, corak dan warna hasil ecoprint tidak bisa diulang dan tidak akan pernah sama hasillnya.

Ecoprint merupakan teknik memberi pola pada kain menggunakan bahan alami, biasanya motif dan warna yang digunakan berasal dari daun ataupun bunga. Ecoprint akan memberikan hasil yang benar-benar unik dan tidak bisa diulang. Bahan pewarna alami yang digunakan di satu tempat dan di tempat lain akan berbeda. Motif dibentuk oleh daun atau bunga tidak akan bisa menghasilkan tekstur dan warna yang sama persis.

Testimonial

4.7 of 5 customer rating
Based on 70 reviews
makasiih mbak Luspa, mukena n dress ny udah sampai dgn selamat. bahanny bagus, motif jg oke. sayang udah bnyk yg sold out motif ny. restock lgi y mbak, klo bs yg tiedye kasih ukuran mbak. untuk anak2, trus dewasa jg kasih ukuran. tambahin kemeja batik bali untuk cowok jg mbak, hehe. makasiiih bnyk mbak. sukses trus buat Balifinecraft. ^_^
vivi  
27 Jun 2014

Waspada Penipuan